Kamis, 22 September 2011

My Boyfriend :D

kalau ditanya apa status gue, apakah gue jomblo atau tidak, jawabannya 'tidak, gue punya pacar, dia pacar yang terbaik, selalu ada saat gue butuh dia, waktu dan keberadaannya milik gue seorang, selalu berhasil lighten up my mood, kalau dia tak ada bersama gue pasti akan merasa kesepian namun jika dia ada bersama gue merasa dunia milik kita bersama, # Lebaaaaaayyyy .




oiya kenalkan namanya : Sopian Danil Paydillah .
12 Febuari 1993 .harinya sama kaya gue Jumat :D seperti kata dia masih muda hhahaa... dia lahir di Jakarta (Betawi asliii ,booo....) tapi gue heran .. dia bisa bahasa Sunda , Jawa ,Padang ,Medan . mungkin organ tubuh nya di lahirkan dengan cara terpisah .Looooh??? serem ..




nama bekennya doi banyak ada "Bonsay" , "Ceper" , "Coky" , "Kodoy" , mungkin masih ada lagi yang ngga gue tau / ngga gue inget . hhahaha... setiap tongkrongan panggilan nya beda-beda -,-" dan unik nya gue sendiri juga jarang banget manggil nama asli nya dia "Danil" ckckck.. asing banget namanya di mulut gue :p
kata "Paydillah" nya ngga ada sebenernya ,cuma karna kemauannya dia yaaaa.... mau ngga mau gue selalu mengatakan itu :)
Dia anak ke 5 dari 6 bersaudara .




doi suka prosesiv dan protective sama gue . cemburunya segede jagad ! ngga nahan ,meeen.... tapi biar begitu juga dia perhatian dan penyayang , sabar , gentle , dan lain lain .hheehe... 


kalo kata orang-orang siy gaya pacaran kita "UNIK" hehehe itu sih kata Tri Darmawan :D kalo kata Chris gaya pacaran kita "ROCK 'N ROLL" . tapi kalo orang sirik mah ada aja yang bilang nora' yaaa biarkan saja anggap itu anj*ng menggonggong :p




paling suka nyetlye (bergaya) . rambutnya gondrong hhhehehe... sengaja emang gue yang nyuruh jangan di potong sebelum gue Foto sama dia ckcckk, 






















halahalah siy tampan ................ gaya loe kaya foto model :p




oiya , selain dia sayangnya sama gue . dia juga sering selingkuh sama pacar yang satunya lagi . nih pacarnya :






kadang gue sering di nomer duain gara-gara selingkuhannya Danil . malah gue sering di antepin . kasiaaaan gue... pernah waktu itu doi terus muji-muji selingkuhannya sampe gue yang ngomong ama dia di anggurin .



tapi motor gue ngga kalah ganteng nya kok ama selingkuhannya doi :p ,cekiiiidddoooooooot :







halah . ngapa jadi pada ngomongin motor -,-" 

nih 3 % koleksi Foto gue berdua siy Doi ... cekidooooooooooooooooooooottt ::










udahan ahh..... selesai deskripsiin my boyfriend ,kan udah ada Fotonya jadi udah pada tau penampakan wajah ,tangan ,kaki ,badan ,rambut ,dan lain-lainnya siy Doi :*

2 komentar:

  1. lebay kata kata loe mpong kaya nasi goreng ,aliass bang pelon ,
    haha ...

    BalasHapus
  2. ckckckckk.. siapa ini yaa yang coment?? kok bawa" senior (bang pelon)

    BalasHapus