Jumat, 07 Oktober 2011

SokModel:p ,haha


"sok MODEL!" (1)

Fotografer : Herman Pangestu
Kategori     : Model
Lokasi         : Jendela Jalan Gula ,Surabaya
Kamera       : Canon EOS 20D
Film             : Digital






Fotografer : Herman Pangestu
Kategori     : Model
Lokasi         : Jalan Gula ,Surabaya
Kamera       : Canon EOS 20D
Film             : Digital

Keterangan :
ini kisah gue saat pemotretan (halah! model dadakan karna TERPAKSA)
nama gue Vinna Dwi Ariyanti Saputri , di kalangan fotografer gue di kenal sebagai
Tumbal  (garagara gak ada Model lain jadi gua yang kena*)

NB :
hahaha setelah ngeliat hasilnya , gua sempet bangga juga sih karna gue fikir
"gue lumayan juga yaa" hahaha dengan PD'nya . mungkin kalo orang lain
ngeliat foto gue , mereka bakalan berkata :
"gaya foto lo sok model  jelek sok cantik ih jijik ga sih liatnya ..."
hahahaaa .
WHATEVER do you talk :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar