Senin, 19 September 2011

1000Jempol deh Buat My Mom

gue akuin ,nyokap gue emang wanita yang TEGAR banget . dia bisa menahan semua amarah dan kesedihan nya ! dan demi apapun nyokap emang segala nya buat gue ,bae ,seru ,kocak ,gokil ,gaul ,asyik ,dan terkadang suka bertingkah kekanak-kanakan .hhee... segala apapun gue selalu Share ke nyokap ,walopun ngga pernah ada tanggepan tapi dia yang paling ngertiin gue di banding bokap -_________-"

dia yang sering ngajarin gue hal-hal yang bikin gue ngerasa lebih percaya diri dan menghargai hidup .



ituu penampakannya nyokap gue satu-satunya ! yaiyalah satu, eamng nya gue punya berapa nyokap  ;)

waiya.. nyokap gue juga punya Fesbuk hahaa... nih  Enrist Ristiyanti



gue pasti kongkalikong sama dia ,kalo lagi mau ngibulin bokap hahahaaa.. *ngakak sendiri gue nge-post nya . nyokap mah melow gua mau jungkir balik /bader kaya gimanapun juga ,yng penting gue harus ikutin 2 kata-kata nya dia aja :) 1. jaga kehormatan 2. jauhin obat-obatan (yess, yess hal yang mudah*)




kalo ngomongin masalah gebetan ,jujur gue kalah ama nyokap ! bahahaaa... ibarat nya gue punya 1 gebetan , dia udah punya 3 / 4 gebetan -_______-" hahahaa.a... ngga apa apa yang penting dia seneng :)



zzz, kalo lagi hangout bareng nyokap ngga jauh ngomongin tentang gebetan nya -,-" hahahaa... bikin gue bingung sendirian ngejawab nya .

done . itu lah nyokap gue ,paling beda di antara nyokap-nyokap yang laen nya :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar