Senin, 19 September 2011

XI Teknik Komputer and Jaringan "one"

Setelah naik kelas 2 , ternyata gue tetep berada di Kelas TKJ 1 . emang sih ada 6 tambahan anak dari TKJ lainnya (bukan tambahan ,tapi di tuker dengan 4 anak dari TKJ 1) hhaha... "Barter Murid"

ini penampakan XI TKJ 1 ,walopun ngga semua ikutan nge-jepret .Tapi yaaa.... cukup lah buat mejeng-mejeng di blog gue :p ,hhaha... cekiiidooootttt !

sepertinya ada yang kurang ????? Oooh...... Ternyata gue sendiri ngga ada di Foto ini .. hhehehehe.......

begitu narsis nya mereka di depan kamera :))





Foto ini kalo ga salah , di ambil nya pas pulang sekolah . sengaja untuk di jadiin dokumenter :)) Tapi sayang nya gue sendiri ngga ada -_______-" 
ngga apa apa , laen kali gua ngga akan ketinggalan untuk ikutan narsis . hahaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar