Senin, 19 September 2011

Frustasi Itu INDAH

1 kata yang terdiri dari 5 huruf ,tapi efek dn maknanya??? Dahsyat banget...
banyak orang yang dibikin bingung olehnya . Cinta itu memang sesuatu yang indah dan suci . Cinta itu ga´ pernah salah...Tapi kenapa cinta yng di gambarkan begitu indah dn suci ini sering banget ngebuat anak adam di bumi ini BINGUNG...!!!tidak terkecuali gw...

Yupz...gw akuin gw sendiri pun lagi bingung karna CINTA . gw sendiri masih belum tau bener makna dari CINTA... yang gw tau cinta itu ¨power¨ atau kekuatan , makna cinta itu lebih sekedar dari harapan, penantian dan pengorbanan...


Cinta...???


banyak teman – teman gw yang bertanya tentang cinta ke gw... yang hanya bisa gw jawab dengan senyuman... terkadang gw berbisik ke mereka ¨...buat gw cinta itu kekuatan...¨. Banyak diantara teman – teman gw yang bingung dengan kata – kata gw... tapi ga´ lama gw yakin mereka pasti akan segera paham maksud ucapan gw...


ach... kalo ngebahas tentang cinta itu memang ga´ ada habisnya..ada aja permasalahan tentang cinta...

seperti cerita salah satu teman gw... sebut aja dy Q...

Q ini tiba – tiba tadi sms gw nanyain kabar gw dan skolah gw... setelah gw jawab pertanyaan dy...gw tanya kabarnya dy sendiri gimana... dan dy bilang ¨ kabar gw gy ga´ bae .. lagi pusing banyak banget masalah di sekitar gw...¨ begitulah kira – kira keluhan dy...ketika gw tanya ¨ gy ada masalah apa Q´?? ¨ trus dy blng ¨ cinta ¨... hwa... tuh kan lagi – lagi cinta bikin pusing... selidik punya selidik ternyata teman gw si Q ini sedang ada sedikit permasalahan dengan Ortu cewe nya... duh...duh... pusing...!!!


Lain Q lain juga dengan diri gw...

ugh....!!!
andai lo tau kalo sebenarnya diri gw sekarang juga lagi pusing sama yang namanya CINTA... duh... gw bingung banget... dengan perasaan gw sekarang... di satu sisi gw mengharapkan banget dy tapi di sisi lain gw nyerah... gw ga´ ngerti dan ga´ taw apa yang harus gw lakukan... jangankan untuk melakukan sesuatu gw aja masih ragu tentang perasaan gw ke dy... apa iya ini cinta ???? pertanyaan itu yang masih ada di hati gw sekarang dan pertanyaan itu pula yang bikin gw ragu dan pada akhirnya mungkin gw nanti akan nyerah...rasa penasaran gw tentang apakah dy suka sama gw... ga´ taw kapan bisa terjawab... atau mungkin ga´ akan pernah terjawab...

ach...pusing gw... dan ngerasa tolol banget gw... sekarang... gimana enggak... masa gw kembali jatuh dalam masalah yang sama... LAGI – LAGI MENUNGGU TANPA KEPASTIAN dan HANYA MAMPU NEBAK – NEBAK...


¨ ach...... lo itu belum pantes dapet ¨cinta¨... lo benerin dulu diri lo... lo benerin dulu hati lo... lo benerin dulu skolah lo... baru deh lo ngomongin cinta...¨mungkin hanya itu yang bisa gw ucapin di dalam hati buat ngeyakinin diri gw...dan satu hal lagi ¨ gw percaya teman yang special akan datang di waktu yang special juga ¨ dan tentunya di saat yang siap... gw percaya itu. Tapi sekarang yang menjadi persoalannya adalah... gimana gw taw kalo waktu yang special itu dateng dan gimana gw tau kalo saat itu adalah saat yang tepat di mana gw dan ¨ cinta gw ¨ dalam keadaan yang siap...???nah... pusing kan ???


- de en -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar